DECEMBER 9, 2022
Ekonomi Bisnis

Maybank Gandeng PT Pegadaian Luncurkan Tabungan Emas Pegadaian di M2U ID App

image
Chief Digital Officer Maybank Indonesia Charles Budiman (kanan) bersama Chief Transformation Office PT Pegadaian Mulyono (kiri) meluncurkan tabungan emas Pegadaian di M2U ID App di Jakarta, Selasa 30 Januari 2024. (OrbitIndonesia/kiriman PT Pegadaian)

ORBITINDONESIA.COM -  PT Bank Maybank Indonesia Tbk atau Maybank menggandeng PT Pegadaian meluncurkan tabungan emas Pegadaian di M2U ID App, Selasa 30 januari 2024 di Jakarta.

PT Pegadaian dalam keterangan persnya menyebutkan, kehadiran inovasi terbaru ini melengkapi serangkaian produk digital Maybank Indonesia dalam memberi kemudahan kepada nasabahnya.

Ditemui di tengah acara peluncuran, Chief of Digital Banking Maybank Indonesia, Charles Budiman menjelaskan, tabungan emas Pegadaian di M2U ID App adalah salah satu strategi M25+ dari Maybank Group dalam menjawab kebutuhan nasabah.

Baca Juga: Departemen Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian Raih Indonesia Public Relations Award 2024

Di kesempatan yang sama, Chief Transformation Office PT Pegadaian, Mulyono menambahkan, emas adalah opsi instrumen investasi yang minim risiko karena tidak terdampak oleh inflasi dan mempunyai likuiditas yang baik.

“Kami begitu antusias menyambut kehadiran tabungan emas Pegadaian di M2U ID App dan berharap dapat mengajak lebih banyak lagi masyarakat memanfaatkan produk emas,” katanya. ***

Berita Terkait