DECEMBER 9, 2022
Ekonomi Bisnis

Pegadaian Raih Penghargaan Indonesia Brand Champion 2024

image
Plh Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian, Dody Pardomuan S menerima Brand Champion Awards 2024. (OrbitIndonesia/kiriman)

ORBITINDONESIA.COM - PT Pegadaian meraih penghargaan Indonesia Brand Champion 2024 pada The 4th Annual Infobrand Summit 2024 Kamis 18 Januari 2024 di Jakarta.

Menurut keterangan pers PT Pegadaian, Jumat 19 Januari 2024, penghargaan ini diterima berdasarkan pencapaian kinerja perusahaan sepanjang tahun 2023.

Plh Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian, Dody Pardomuan S mewakili perusahaan menerima penghargaan tersebut.

Baca Juga: Kejaksaan Agung Lelang Tas Mewah Hermes dengan Menggandeng PT Pegadaian

Mengusung tema Winning Business Competition in The Age of Artificial Intelligence and E-Commerce, event yang diinisiasi oleh infobrand.id bersama Indonesia Brand Community dan TRAS N CO Indonesia ini adalah wujud apresiasi kepada brand dan perusahaan di Indonesia yang berkinerja baik dan tetap unggul di tengah persaingan.

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian, Zulfan Adam berterima kasih atas penghargaan Indonesia brand champion ini.

“Atas kinerja positif dan prestasi perusahaan di sepanjang tahun 2023, Pegadaian kembali meraih penghargaan Indonesia Brand Champion 2024,” katanya.

Baca Juga: Pegadaian Liga 2 Ajak Pecinta Sepak Bola Peduli Lingkungan dan Sosial

Menurutnya, jumlah nasabah Pegadaian dari tahun ke tahunnya terus meningkat.

Hal ini, kataya, membuktikan bahwa brand Pegadaian sebagai korporasi maupun produk dan layanannya semakin dikenal dan dicintai masyarakat. ***

Berita Terkait