DECEMBER 9, 2022
Ekonomi Bisnis

Departemen Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian Raih Indonesia Public Relations Award 2024

image
(OrbitIndonesia/kiriman PT Pegadaian)

ORBITINDONESIA.COM – Departemen Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian meraih penghargaan sebagai Best Public Relations in Company Management on Strategic Initiatives to Increase Financial Inclusion” untuk kategori Financial Service dalam ajang Indonesia Public Relations Awards (IPRA) 2024.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Plh Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian, Dody Pardomuan S di Jakarta, pada Kamis (25/01).

Malam penganugerahan yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi ini mengusung tema tema “Creating Innovatives Connections for The Best Reputation”.

Baca Juga: Pegadaian Raih Penghargaan Indonesia Brand Champion 2024

Penghargaan diberikan atas pembuktian kinerja departemen komunikasi sepanjang tahun 2023 dalam menjaga citra perusahaan.

Penilaian kepada Departemen Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian ini menggunakan pendekatan desk research, media monitoring, dan expert panels.

Pendekatan ini digunakan untuk menilai kebijakan strategis perusahaan dengan menganalisis jumlah berita positif tentang kinerja perusahaan.

Baca Juga: Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis PT Pegadaian Ferdian Timur Satyagraha Raih Best CFO Award 2024

Secara terpisah, Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian Zulfan Adam mengatakan, penghargaan ini adalah buah hasil kerja keras insan Pegadaian, terutama tim komunikasi. ***

Berita Terkait