DECEMBER 9, 2022
Nusantara

Wow, Puluhan Ribu Relawan akan Deklarasi Dukungan di Makassar, Prabowo Bakal Hadir

image
Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulawesi Selatan Prabowo-Gibran Andi Damisnur (tengah), Panglima Dozer relawan Rully Rozano (kanan) konferensi pers di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis 1 Februari 2024. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - Prabowo Subianto dijadwalkan menghadiri deklarasi relawan pemenangan yang rencananya diikuti 50-an ribu orang relawan di Gelanggang Olahraga (GOR) Sudiang, Kecamatan Biringkanaya Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat 2 Februari 2024.

"Kami memohon maaf kepada masyarakat apabila timbul kemacetan saat kegiatan berlangsung besok," Ketua TKD Sulawesi Selatan, Andi Damisnur dalam konferensi pers di Makassar, Kamis.

Ia mengatakan, deklarasi Dungan ke[ada Prabowo ini akan diikuti 50-an ribu orang. Relawan ini terdiri dari 76 kelompok besar relawan Prabowo-Gibran.

Baca Juga: Survei Terbaru Roy Morgan: Prabowo-Gibran Masih Teratas, Ungguli Ganjar-Mahfud dan Anies-Muhaimin

"Jadi, kedatangan Pak Prabowo tidak ada unsur kampanye, hanya pertemuan relawan,” katanya.

“Tidak ada simbol-simbol, bendera, umbul-umbul partai. Yang ada hanya gambar pak Prabowo dan lambang masing-masing relawan," tutur Damisnur.

Panglima Dozer relawan Prabowo-Gibran, Rully Rozano menyatakan, suatu kebanggaan tersendiri bagi relawan yang berkumpul dan bersatu dalam silaturahmi disertai deklarasi pemenangan.

Baca Juga: Hashim Djojohadikusumo: Prabowo Subianto Tidak Perlu Mundur dari Jabatan Menteri, Cukup Mahfud Saja

"Kenapa tanggal dua, karena ini istimewa, tanggal 2, bulannya bulan 2 (Februari) dan jelas pilihannya nomor 2.” ***

Sumber: Antara

Berita Terkait