DECEMBER 9, 2022
Nasional

Di Makassar Sulawesi Selatan, Prabowo Subianto Berjanji Akan Ayomi Dua Rivalnya

image
Relawan memadati area kampanye dengan agenda silaturahmi dan pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Gibran R Raka, di Gelanggang Olahraga Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat 2 Februari 2024. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - Prabowo Subianto, menyatakan siap mengayomi dua rivalnya: Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Mereka yang tidak memilih saya, termasuk yang kosong satu, kosong tiga, saya tetap akan mengayomi, saya tetap akan membela," ucap Prabowo, ketika berkampanye di Gelanggang Olahraga (GOR) Sudiang, Kecamatan Biringkanaya Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat 2 Februari 2024.

Prabowo dalam acara silaturahmi relawan dan deklarasi pemenangan di tempat itu juga menyampaikan terima kasih kepada rakyat di Sulawesi Selatan yang memberikan kekuatan, energi kepadanya.

Baca Juga: Lebih 100 Ribu Relawan Ganjar-Mahfud Bakal Hadir di Hajatan Rakyat Gelora Bung Karno Sabtu Besok: Ada SLANK

Ia pun percaya diri bahwa hampir semua survei menyebut Pilpres akan berlangsung satu putaran, sehingga seluruh tim, relawan dan pendukung tidak boleh lengah, tidak boleh sombong, tidak boleh besar kepala.

"Saudara-saudara sekalian, jangan pernah mau mengejek orang lain. Jangan pernah mau menghina orang lain, apalagi menghardik, memfitnah jangan. Jangan mau diprovokasi," katanya.

Ia menekankan, bangsa Indonesia memiliki masa gemilang di masa mendatang, karena data dan indikatornya jelas menuju ke arah sana.

Baca Juga: Dukung Ganjar-Mahfud, Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina: Merdeka!

Hanya saja, katanya, untuk mencapai masa gemilang itu syaratnya semua pemimpin bersatu.

"Semua pemimpin harus bersatu, harus sejuk, harus arif," katanya.

"Pak Jokowi sudah memberikan contoh, 2019 beliau menang (Pilpres), tapi beliau ajak saya gabung, dan saya siap bergabung walau dikalahkan, ini untuk berbakti, untuk rakyat Indonesia.” ***

Sumber: Antara

Berita Terkait