DECEMBER 9, 2022
Nusantara

Seratusan Ulama se-Jawa Mataraman Jawa Timur Dukung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar

image
Anies Baswedan bersama ratusan ulama se-Jawa Mataraman dalam acara Anies Sapa Mataraman di GOR Lembupeteng, Tulungagung, Jawa Timur, Jumat 9 Februari 2024. (ANTARA/HO-Timnas AMIN)

ORBITINDONESIA.COM - Ratusan ulama dan tokoh se-Jawa Mataraman mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pilpres 2024.

Pernyataan deklarasi dibacakan perwakilan tokoh yang hadir, yakni Ustaz Rahmat dalam acara "Anies Sapa Mataraman" di GOR Lembupeteng, Tulungagung, Jawa Timur, Jumat 9 Februari 2024.

Dalam deklarasi yang dibacakan bersama seribuan orang dalam kampanye, mereka mengajak saudara dan teman untuk sama-sama berjuang memenangkan AMIN.

Baca Juga: Jumat Sore, Pendukung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Mulai Berdatangan ke Jakarta International Stadium

"Dengan menyebut asma-Mu ya Allah, dengan memohon ridha-Mu, kami yang berkumpul di sini berjanji akan mendukung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar," ujar Rahmat membacakan deklarasi, seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Mereka turut berjanji memilih calon anggota legislatif dari Partai NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Ummat.

Mereka juga berjanji akan mengawal seluruh proses penghitungan suara sampai selesai untuk menjamin tidak terjadi kecurangan. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait