DECEMBER 9, 2022
Jakarta

Eddy Prastiyo: Meriahkan Pemilu, Objek Wisata Ancol Kasih Potongan Harga Tiket di Loket Khusus Sampai 50 Persen

image
Arsip foto - Pengunjung menikmati permainan di Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Jumat 30 Juni 2023. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk selaku pengelola objek wisata Ancol memberi potongan harga tiket masuk sampai 50 persen kepada untuk memeriahkan Pemilu 14 Februari 2024.

Menurut Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo di Jakarta, Selasa 13 Februari 2024, diskon diberikan kepada seluruh masyarakat yang menunjukkan jarinya bertinta Pemilu di loket unit rekreasi Ancol khusus di tanggal 14 Februari 2024.

Ia mengatakan, potongan harga tiket ini berlaku untuk pembelian tiket di loket Dunia Fantasi Ancol, Sea World Ancol, Samudra Ancol, Atlantis Ancol, dan Jakarta Bird Land Ancol.

Baca Juga: Destinasi Wisata Ancol Beri Diskon Tiket 50 Persen Sambut Agustusan

“Program khusus ini adalah apresiasi kami kepada masyarakat yang telah menggunakan hak suaranya.”

Pengunjung yang ingin menikmati potongan harga tiket masuk wajib menunjukkan jarinya bertinta pemilu di loket unit rekreasi.

"Satu jari tinta pemilu berlaku untuk satu tiket promo," katanya.

Baca Juga: Objek Wisata Ancol Target 300 Ribu Pengunjung Selama Libur Imlek dan Isra Mikraj

Ia mengatakan, promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan tidak berlaku untuk tiket masuk kawasan Ancol Taman Impian.

Selain itu untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat menggunakan hak pilihnya, Ancol menyesuaikan jam buka khusus pada 14 Februari 2024.

Dufan Ancol dibuka pukul 11.00 WIB sampai 20.00 WIB dan Sea World Ancol dibuka dari pukul 10.00 WIB sampai 17.00 WIB.

Baca Juga: Objek Wisata Ancol Dibanjiri 160-an Ribu Pengunjung Selama Libur Imlek

Samudra Ancol dan Jakarta Bird Land buka dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Sedangkan Atlantis Ancol dibuka dari pukul 09.00 hingga 17.30 WIB. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait