DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Sting, Film Horor 2024 tentang Monster Laba-laba Pemakan Daging Manusia

image
Adegan film horor Sting (Foto: Facebook, Moviezy)

ORBITINDONESIA.COM - Sting (2024) adalah film horor yang bercerita tentang seekor laba-laba peliharaan yang berubah menjadi monster pemakan daging manusia setelah terpapar radiasi nuklir.

Film Sting ini disutradarai oleh sutradara asal Australia, Kiah Roache-Turner dan dibintangi oleh Alyla Browne, Penelope Mitchell, Jermaine Fowler, dan Ryan Corr. Film ini akan dirilis di bioskop Amerika Utara pada 12 April 2024.

Film Sting berlatar di kota New York. Sebuah benda misterius jatuh dari langit dan menembus jendela sebuah gedung apartemen yang kumuh.

Baca Juga: Wapres Ma'ruf Amin: Film Dirty Vote Bagian dari Dinamika Politik yang Ada di Indonesia

Benda itu adalah sebuah telur, dan dari telur itu muncul seekor laba-laba kecil yang aneh. Makhluk itu ditemukan oleh Charlotte, seorang gadis berusia 12 tahun yang pemberontak dan terobsesi dengan buku komik.

Meskipun ayah tirinya Ethan berusaha keras untuk berhubungan dengannya melalui ciptaan buku komik mereka bersama Fang Girl, Charlotte merasa terisolasi.

Ibunya dan Ethan sibuk dengan bayi baru mereka dan kesulitan mengatasi masalah, membuat Charlotte lebih dekat dengan laba-laba itu.

Baca Juga: Waduh, Jefri Nichol Sempat Takut Beradu Akting dengan Lutesha di Film Ali Topan

Menyimpannya sebagai hewan peliharaan rahasia, dia menamainya Sting. 

Seiring bertambahnya ketertarikan Charlotte terhadap Sting, ukurannya pun bertambah. Tumbuh dengan laju yang menakutkan, nafsu makan Sting untuk darah menjadi tak terpuaskan.

Hewan peliharaan tetangga mulai hilang, dan kemudian tetangga itu sendiri.

Baca Juga: Membandingkan Film Dirty Vote dengan Film Komedi Hollywood, Dirty Rotten Scoundrels

Segera keluarga Charlotte dan karakter-karakter eksentrik dari gedung itu menyadari bahwa mereka semua terjebak, diburu oleh laba-laba raksasa yang rakus dengan selera daging manusia - dan Charlotte adalah satu-satunya yang tahu cara menghentikannya. ***

Sumber: Facebook@Moviezy

Berita Terkait