DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Della Dartyan, Aktris di Serial Ellyas Pical, Tetap Produktif Meski Sedang Jalani Ibadah Puasa Ramadan

image
Aktris Della Dartyan saat menghadiri sesi konferensi pers serial Ellyas Pical di kawasan Duren Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa, 12 Maret 2024. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

ORBITINDONESIA.COM - Aktris Della Dartyan tetap melakukan kegiatan produktif beberapa waktu terakhir, meskipun dia sedang berpuasa dan menjalankan ibadah di bulan Ramadhan layaknya saudara Muslim lainnya.

“Kebetulan aku lagi syuting di Semarang, alhamdulillah Ramadhan tahun ini disertai dengan kerjaan,” kata Della Dartyan, saat ditemui dalam sesi konferensi pers serial Ellyas Pical di kawasan Duren Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa, 12 Maret 2024.

Della Dartyan menambahkan, “Syuting sampai nanti awal April, nanti aku langsung balik lagi ke Semarang.”

Baca Juga: Di Pembuangan Itu, Mereka Menua dan Mati: Inspirasi dari Film Eksil (2024)

Meskipun tengah disibukkan dengan pekerjaan, Della selalu mengusahakan untuk menjaga tubuhnya tetap bugar dengan mengonsumsi vitamin.

Della juga berusaha meminum air putih dan makan secukupnya agar tubuhnya tetap kuat menjalani aktivitas hingga waktu berbuka tiba.

“Vitamin, aku selalu membawa itu,” kata Della.

Baca Juga: Film Horor Garapan M. Night Shyamalan, The Watchers Rilis Teaser Trailer

Ada satu hal menarik yang jarang dilewatkan keluarga Della saat momen puasa Ramadan tiba, yakni sajian gorengan sebagai takjil berbuka puasa.

Menurut Della, keluarganya sangat menyukai gorengan dan sedapat mungkin makanan ini selalu ada di meja makan keluarga mereka.

“Papaku kan Sunda, buka puasa pasti pakai bala-bala, gorengan,” katanya.

Baca Juga: Max Pictures Rilis Poster dan Trailer Film Horor Terbaru, Para Betina Pengikut Iblis 2

Selain disibukkan dengan syuting untuk proyek terbarunya di luar kota, kini Della tengah melakukan promosi untuk serial biopik terbarunya Ellyas Pical.

Rencananya, serial ini akan tayang pada 21 Maret 2024 dan hadir dalam enam episode di layanan Prime Video.

Beruntung, Della dapat membagi waktunya dengan baik untuk pekerjaannya dan waktu beribadah. Dia pun bersyukur dapat bertemu kembali dengan bulan Ramadhan tahun ini dan mengisinya dengan kegiatan bermanfaat.

Baca Juga: Serial Ellyas Pical, Tokoh Legenda Tinju Indonesia, Akan Tayang di Prime Video Mulai 21 Maret 2024

Alhamdulillah masih bisa diatur jadwalnya,” tutupnya. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait