DECEMBER 9, 2022
Jakarta

Fotonya Dipajang di Instagram Ragnar Oratmangoen, Ibnu Chuldun: Kami Bangga Menjadi Bagian dari Oratmangoen

image
Thom Haye (kiri), Ibnu Chuldun (tengah) dan Ragnar Oratmangoen (kanan) sewaktu pengambilan sumpah menjadi warga negara Indonesia di Jakarta, Senin 18 Maret 2024 tengah malam WIB. (Instagram @Oratmangoen)

ORBITINDONESIA.COM – Pemain sepak bola tim nasional (Timnas) Indonesia Ragnar Oratmangoen memajang fotonya bersalaman dengan Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia DKI Jakarta Ibnu Chuldun di akun Instagram pribadinya.

“Demi Indonesia,” demikian Ragnar Oratmengoen menulis di akun @Oratmangoen bercentang biru.

Narasinya itu dilengkapi unggahan fotonya sambil memegangi dokumen bersalaman dengan Ibnu Chuldun. Di sebelah kanan Oratmangoen berdiri Thom Haye, sesama pemain Timnas.

Baca Juga: Kepala Kanwil Kemenkumham DKI Ibnu Chuldun: Paspor Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Diselesaikan Super Kilat

Ragnar dan Thom kompak berjas gelap dan mengenakan peci hitam.

Foto mereka itu adalah momen sewaktu pengambilan sumpah mereka sebagai warga negara Indonesia di kantor Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia DKI Jakarta, Senin 18 Maret 2024 tengah malam.

Ibnu Chuldun pun menulis komentar atas fotonya bersalaman dengan Ragnar dipajang di akun @Oratmangoen.

Baca Juga: Kepala Kanwil Kemenkumham DKI Ibnu Chuldun Bangga Jay Idzes dan Ragnar Oratmangoen Cetak Gol Untuk Timnas Indonesia

“Kami bangga menjadi bagian dari Oratmangoen memperkuat kemenangan Indonesia di setiap pertandingan,” demikian Ibnu Chuldun menulis di kolom komentar @Oratmangoen. ***

Sumber: Instagram @Oratmangoen

Berita Terkait