DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Seri B Liga Italia: Jay Idzes Gagal Bantu Venezia Raih Kemenangan

image
Jay Idzes (putih) ketika membela Venezia melawan Ascoli di Serie B Liga Italia di Stadion Cino e Lillo Del Duca, Minggu 7 April 2024. (ANTARA/Instagram/Venezia)

ORBITINDONESIA.COM - Pemain tim nasional Indonesia Jay Idzes gagal membantu timnya Venezia meraih kemenangan memetik hasil 0-0 melawan tim papan bawah Ascoli di Serie B Liga Italia di Stadion Cino e Lillo Del Duca, Minggu 7 April 2024.

Dalam pertandingan kali ini, Jay Idzes mencatatkan empat sapuan, satu blocked shot, satu intersep, empat tekel, 73 sentuhan, 47 umpan dengan akurasi 79 persen, dua umpan jauh sukses dari empat percobaan, lima kemenangan ground duels dari sembilan kesempatan, dan lima kemenangan aerial duels dari tujuh kesempatan, demikian dilansir dari Sofascore, Senin.

Pelatih Venezia Paolo Vanoli mengatakan, pemainnya yang kurang pandai dalam memanfaatkan ruang untuk menyerang.

Baca Juga: Jay Idzes Gagal Bantu Venezia Menang Melawan Reggiana

Meski demikian, Vanoli memuji pemain bertahannya termasuk Idzes, yang bermain tangguh untuk mencatatkan clean sheets kesebelas musim ini di Serie B.

Hasil pertandingan ini membuat Venezia di peringkat keempat klasemen sementara atau posisi terakhir playoff promosi dengan 58 poin dari 32 laga, terpaut tiga poin dari Como di peringkat kedua atau zona promosi langsung, dan selisih delapan poin dari Parma di puncak klasemen.

Pertandingan selanjutnya, Jaya Idzes dan kawan-kawan kembali bertanding di kandang mereka melawan Brescia di Stadion Pier Luigi Penzo, Minggu 14 April 2024 pukul 21.15 WIB. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait