DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Witan Sulaeman Bawa Timnas Indonesia Menang Melawan Uni Emirat Arab dalam Pertandingan Uji Coba

image
Witan Sulaeman (tengah) ketika melawan Uni Emirat Arab U23 di The Sevens Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa 9 April 2024 pagi WIB. (ANTARA/HO-PSSI)

ORBITINDONESIA.COM - Witan Sulaeman mencetak gol tunggal untuk membawa tim nasional (Timnas) Indonesia menang 1-0 melawan Uni Emirat Arab dalam pertandingan uji coba persiapan Piala Asia U23 di The Sevens Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa  April 2024 pagi WIB.

Pelatih Shin Tae Yong menilai, Indonesia bermain cukup baik namun ada beberapa peluang yang dilewatkan sehingga hanya membuat satu gol.

"Bisa mencetak tiga atau empat gol, itu tadi yang kurang (jadi evaluasi). Secara keseluruhan performa yang ditampilkan tim sangat baik," kata Shin Tae Yong dalam keterangan resmi PSSI.

Baca Juga: BRI Liga 1: Resmi, Persija Jakarta Pulangkan Witan Sulaeman

Selain itu dia memuji kinerja tim yang menunjukkan ada perkembangan terutama dari sisi permainan dan penguasaan strategi jika dibandingkan dengan pertandingan uji coba sebelumnya melawan Saudi Arabia U23.

Indonesia akan bertanding melawan tuan rumah Qatar dalam pertandingan perdana grup A Piala Asia U23 di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Qatar, 15 Maret 2024. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait