DECEMBER 9, 2022
Humaniora

Sejak Bermain di Timnas Indonesia, Thom Haye Kebanjiran Pengikut di Instagramnya: Naik 20 Kali Lipat

image
Tangkapan layar instagram @thomhaye.

ORBITINDONESIA.COM – Pemain tim nasional (Tmnas) Indonesia Thom Haye yang membela SC Heerenveen salah satu klub di Eredivisie Liga Belanda kebanjiran pengikut atau follower di Instagram pribadinya.

Di akun @thomhaye bercentang biru, Thom Haye sekarang ini memiliki 635 pengikut atau naik 20 kali lipat dari sebelum bermain di Timnas Indonesia yang hanya 30-an ribu pengikut.

Selain banjir pengikut, Thom Haye juga meraih banyak pengunjung dan komentar di setiap unggahannya di instagramnya.

Baca Juga: Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen, Lahir di Belanda Membela Indonesia: Asis dan Gol!

Dari sebelumnya yang hanya memperoleh ribuan tanda suka, sekarang Thom Haye kebanjiran ratusan ribu tanda suka di setiap unggahannya.

Unggahan gambar dan video Thom Haye juga memperoleh puluhan ribu komentar dari sebelumnya yang hanya ribuan komentar.

Komentar yang masuk umumnya memberi pujian kepada Thom Haye. Tak jarang pengikutnya menjulukinya si professor karena kemahirannya bermain sepak bola dengan gayanya yang tenang.

Baca Juga: Liga Belanda: Thom Haye Bersama Heerenveen Petik Hasil Imbang, Ragnar Oratmangoen Bersama Fortuna Sittard Kalah

Salah seorang yang rajin memberi tanda suka kepada unggahan Thom Haya adalah Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia DKI Jakarta Ibnu Chuldun.

Ibnu Chuldun adalah pejabat yang memandu Thom Haye sewaktu mengucapkan janji setia menjadi Warga Negara Indonesia di Jakarta Senin 18 Maret 2024 tengah malam. Dini harinya, Thom Haye langsung memegang paspor Indonesia.

“Paspornya super kilat,” kata Ibnu Chuldun waktu itu. ***

Sumber: Instagram @thomhaye

Berita Terkait