DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Joe Taslim dan Yayan Ruhian Akan Dipersatukan Dalam Film Laga Hong Kong, The Furious

image
Joe Taslim dan Yayan Ruhian (Foto: Moviezy)

ORBITINDONESIA.COM - Setelah duel antara Sersan Jaka dan Mad Dog di The Raid dan sempat bertemu di film Hit and Run, sudah lama aktor laga Joe Taslim tidak satu film lagi dengan Yayan Ruhian.

Tetapi akhirnya Joe Taslim dan Yayan Ruhian akan dipersatukan lagi dalam satu film. Film ini akan berjudul The Furious, namun bukan bagian dari franchise Fast & Furious.

Film yang dibintangi Joe Taslim dan Yayan Ruhian ini merupakan film action martial arts, yang akan menggabungkan all star cast Asia yang dianggap jago dalam bela diri.

Baca Juga: BIKIN BANGGA: Yayan Ruhian Bermain Dalam Serial Thriller Netflix Who Is Erin Carter

Tujuannya adalah ingin mengembalikan lagi 'jati diri' bela diri di film action seperti era nya The Raid dan Crouching Tiger Hidden Dragon di tangan orang-orang yang paham dengan seni bela diri.

Dalam film ini, Joe Taslim berperan sebagai jurnalis yang jago silat bernama Navin bekerjasama dengan Konggu, seorang pedagang yang kehilangan putrinya, untuk menggulingkan jaringan operasi perdagangan perempuan dan anak di Hong Kong dan mengembalikan putri Konggu yang diculik.

Film ini disutradarai oleh Tanigaki Kenji yang merupakan action choreographer dari Jepang yang pernah menangani koreo fight film Rurouni Kenshin Live Action Trilogy dan pernah menyutradarai film Donny Yen yang berjudul Enter the Fat Dragon.

Baca Juga: KEJUTAN: Yayan Ruhian Main Sebagai The Shaman di Film Boy Kills World

Film ini diproduseri oleh Bill Kong, produser dari film-film Asia seperti Crouching Tiger, Hidden Dragon, Lust, Caution, Curse of the Golden Flower, Hero, dan masih banyak lagi.

Film ini ditulis oleh Mak Tin Shu, penulis skenario dari film nya Donnie Yen yang berjudul Kung Fu Jungle, Warriors of Future dan masih banyak lagi.

Filmnya akan diproduksi oleh Edko Films, rumah produksi dari film Crouching Tiger, Hidden Dragon bekerjasama dengan XYZ Films, rumah produksi dari film The Raid: Redemption, Mandy, dan banyak lagi.

Baca Juga: Aktor Laga Yayan Ruhian Berbagi Kesan tentang Nyemen Ketika Ramadan di Kampung Kelahirannya Tasikmalaya

Selain Joe Taslim dan Yayan Ruhian, film ini juga dibintangi oleh atlet beladiri Cina, Xie Miao yang sering bermain di film Jet Li dan Andy Lau akan berperan sebagai Konggu, lalu Jeeja Yanin aktris asal Thailand yang sempat main di film 'Chocolate' dan Yang Enyou, aktris cilik Cina.

Saat ini, filmnya sudah memasuki tahap proses shooting di Bangkok dan Hong Kong. Kabarnya, direncanakan tayang tahun depan. ***

Sumber: Moviezy

Berita Terkait