DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Absurdnya Sepak Bola Piala Dunia di Mata Alien yang Mengendarai UFO

image
Ilustrasi Alien di UFO yang mengamati event Sepak Bola Piala Dunia

ORBITINDONESIA – Alkisah kehidupan di bumi selalu diawasi oleh alien, makhluk yang memiliki kecerdasan sangat tinggi dari dimensi lain dan mengendarai pesawat UFO. Mereka kini sedang bingung dengan event sepak bola Piala Dunia.

Bagi alien di dalam UFO, event sepak bola Piala Dunia ternyata sesuatu yang aneh, ganjil, absurd, yang tidak bisa mereka pahami.

Berikut percakapan antara alien yang mengendarai UFO, yang sedang melayang jauh di atas daratan Qatar, tempat berlangsungnya event Piala Dunia pertandingan Argentina vs Prancis:

Baca Juga: BRI Liga 1 : Barito Putera Melawan Persikabo 1973 Berakhir Tanpa Pemenang

Alien A: Kamu tahu, fenomena apa sebetulnya yang sedang terjadi di bawah sana?

Alien B: Entahlah. Makhluk bumi memang suka yang aneh-aneh.

Alien A: Iya. Itu ada benda berbentuk bulat terbuat dari kulit. Benda itu diisi angin, lalu ditendang ke sana-sini, dan dikejar-kejar oleh belasan orang.

Bila benda bulat itu bergulir masuk ke mistar berjaring di salah satu sisi, ada banyak makhluk bumi yang gembira, tetapi banyak juga yang sedih atau marah.

Baca Juga: Korean Vibes: BLACKPINK Cetak Prestasi Lewat Born Pink yang Masuk Billboard's Best Albums of 2022

Sebaliknya, bila benda bulat itu bergulir masuk ke mistar di sisi yang lain, hal sebaliknya terjadi. Makhluk bumi yang tadinya gembira, kini jadi sedih atau marah.

Sedangkan makhkluk bumi yang tadinya sedih, kini berubah jadi gembira. Aneh ya?

Alien B: Ada yang lebih aneh lagi!

Alien A: Apa itu?

Baca Juga: Mengenal Kota Rosario di Argentina, Kampung Halaman Lionel Messi Sang Bintang Piala Dunia

Alien B: Pergerakan benda bulat berisi angin itu ternyata dipantau oleh jutaan makhluk bumi lewat saluran elektronik dari berbagai penjuru bumi, bukan cuma oleh makhluk bumi yang ada di lokasi fisik benda bulat itu.

Mereka juga menunjukkan gejala gembira, sedih, dan marah yang sama terkait pergerakan benda buat itu. Makhluk bumi memang sulit dipahami! ***

 

 

Berita Terkait