DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Penjelasan Teaser Shibuya Incident Arc Anime Jujutsu Kaisen Season 2, Ada Pertarungan Yuji Itadori vs Choso

image
Penjelasan teaser anime Jujutsu Kaisen Season 2. Sumber foto: YouTube/Toho Animation

ORBITINDONESIA.COM - Channel Youtube Toho Animation membagikan teaser terbaru dari Shibuya Incident Arc yang akan tayang dalam anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Rencananya anime Jujutsu Kaisen Season 2 akan kembali tayang pada 31 Agustus 2023 mendatang dengan pertempuran besar Shibuya Incident Arc.

Salah satu pertarungan yang cukup dinantikan dalam Shibuya Incident Arc anime Jujutsu Kasien Season 2 adalah pertemuan antara Yuji Itadori melawan Choso.

Baca Juga: Hamid Awaludin: Hamas Minta Mantan Wapres RI Jusuf Kalla Memediasi Upaya Akhiri Konflik di Palestina

Baca Juga: Madura United Gagal Raih Kemenangan Atas Bhayangkara FC di Pekan ke 10 BRI Liga 1: Banyak Buang Peluang!

Selain pertarungan satu lawan satu antara Yuji Itadori melawan Choso, Shibuya Incident Arc juga akan menjadi pembunuhan besar-besaran yang dilakukan monster kutukan.
 
Teaser Shibuya Incident Arc dibuka dengan ucapan dari Suguru Geto tentang keinginannya untuk menjebak Satoru Gojo dalam anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Dalam dialog singkat tersebut, Suguru Geto mengatakan mempunyai rencana matang untuk menjebak penyihir terkuat Satoru Gojo yang akan melemahkan kekuatan sekolah penyihir.

Baca Juga: KAMPUZ, Komite Aliansi Mahasiswa Anti Amerika dan Israel Ajak Semua Civitas Academica Dukung Palestina

Baca Juga: Hasil Pekan ke 10 BRI Liga 1, Persik Kediri Melawan PSIS Semarang Berakhir Tanpa Pemenang

Dalam pembukaan teaser tersebut juga menunjukan gambar Kota Shibuya, Jepang, yang terlihat sangat realistis dengan animasi berkualitas tinggi.

Teaser Shibuya Incident Arc kemudian beralih ke cuplikan pertarungan yang akan terjadi dalam anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Baca Juga: PBB Kecam Pelanggaran Kebebasan Pers oleh Israel Terkait Penutupan Kantor Lokal Al Jazeera di Yerusalem

Ada banyak scene pertarungan yang mencuri perhatian dalam teaser Shibuya Incident Arc anime Jujutsu Kaisen Season 2 ini.

 Baca Juga: 6 Alasan Masyarakat Jepang Punya Kebiasaan Mengasingkan Diri

Salah satu cuplikan pertarungan yang mencuri perhatian adalah Mechamaru melawan Mahito.

Baca Juga: Klasemen Formula 1: Max Verstappen Pimpin Klasemen Usai GP Miami

Terlihat Mechamaru yang mengendalikan tubuh robot raksasa berhadapan dengan kutukan manusia, Mahito.

Ditunjukan pula dalam teaser Shibuya Incident Arc wajah asli Mechamaru yang sebelumnya tidak ditunjukan dalam season pertama anime Jujutsu Kaisen.

Baca Juga: Manchester United Sedang Mencari Bek Kiri Setelah Luke Shaw Alami Cedera Otot

Baca Juga: Formula 1: Lando Norris Juara GP Miami

Dalam teaser itu Mechamaru yang bernama asli Kokuchi Muta berperan sebagai mata-mata dan pengkhianat di tubuh sekolah penyihir.

Akhirnya ketika Suguru Geto sudah tidak membutuhkan siswa penyihir tersebut, Mahito membunuh Mechamaru dalam awal episode Shibuya Incident Arc.

Teaser berlanjut dengan menunjukan karakter siswa penyihir lain yang akan ikut berperan dan bertarung di Shibuya Incident Arc.

Baca Juga: Ahmad Azzam Muhammad, Siswa SMA Labschool Jakarta Diterima di 6 Perguruan Tinggi di Amerika: Terampil Menulis Esai

Seperti Panda, Maki Zenin, Kugisaki Nobara, Inumaki Toge, Mei Mei, Megumi Fushiguro dan tentu saja Satoru Gojo.

Menarik jika melihat detail teaser Shibuya Incident Arc anime Jujutsu Kaisen Season 2 jika Satoru Gojo terlihat kelelahan dan ada noda darah di wajahnya.

Di versi manganya, Satoru Gojo berhadapan dengan Jogo, Hanami dan Choso di awal pertengahan episode Shibuya Incident Arc anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Baca Juga: Yang Tercecer di Era Kemerdekaan (4): 50 Tahun Kututup Rahasia Itu Rapat-rapat

Tidak berhenti sampai di sana, teaser anime Jujutsu Kaisen Season 2 juga menunjukan sekilas pertarungan antara Yuji itadori melawan Choso.

Choso adalah karakter yang menjadi kawan Suguru Geot di Shibuya Incident Arc dan ingin membalaskan dendam kematian kedua adiknya yang dibunuh oleh Yuji Itadori.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya jika Shibuya Incident Arc akan menjadi arena pembunuhan manusia oleh para monster kutukan.

Baca Juga: Piala Thomas 2024: Indonesia Runner Up

Hal itulah yang dilakukan oleh Jogo dan Hanami di teaser anime Jujutsu Kaisen Season 2 di mana kedua monster kutukan ini membunuh banyak manusia di stasiun Kota Shibuya.

Diperlihatkan pula secara sekilas Nanami Kento yang ikut bersiap untuk ikut bertarung di Shibuya Incident Arc.

Akhirnya teaser anime Jujutsu Kaisen Season 2 Shibuya Incident Arc ditutup dengan penampilan sang raja kutukan, Sukuna menggunakan kekuatan apinya.

Baca Juga: Liga Belanda Eredivisie: PSV Eindhoven Juara

Dalam anime Jujutsu Kaisen Season 2 Shibuya Incident Arc akan menceritakan Sukuna yang bertarung dengan sesama monster kutukan Jogo.

Bisa dibilang jika semua pertarungan yang akan terjadi di Shibuya Incident Arc memang ditunggu oleh penggemar anime Jujutsu Kaisen Season 2.

King Gnu adalah grup band yang mengisi soundtrack anime Jujutsu Kaisen Season 2 dan Shibuya Incident Arc yang akan tayang 31 Agustus 2023.

Baca Juga: Pemain Timnas Jay Idzes Bawa Venezia Menang untuk Dekati Promosi ke Serie A

Itulah sejumlah detail dari teaser anime Jujutsu Kaisen Season 2 dan Shibuya Incident Arc yang diproduksi oleh Mappa Studio.***

Berita Terkait