DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Mengenal Naobito Zenin di Anime Jujutsu Kaisen Season 2, Dikenal Penyihir Kelas Satu!

image
Siapakah Naobito Zenin di anime Jujutsu Kaisen Season 2. Sumber foto INSTAGRAM/ryuunime_sakamichi

ORBITINDONESIA.COM - Setelah kekalahan Yuji Itadori dari Choso, anime Jujutsu Kaisen Season 2 akan kembali melanjutkan ceritanya dengan kemunculan Naobito Zenin.

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 14 akan tayang pada Kamis, 26 Oktober 2023 dengan pertarungan antara Naobito Zenin melawan monster kutukan ikan bernama Dagon.

Lalu siapakah sebenarnya Naobito Zenin yang akan muncul di anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 14 yang merupakan kepala keluarga yang rasis.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Baca Juga: Perkumpulan Penulis Satupena Akan Diskusikan Buku Imajinasi Islam Karya Komaruddin Hidayat

Seperti yang sudah diketahui para penggemar jika anime Jujutsu Kaisen Season 2 menceritakan tentang misi penyelamatan Satoru Gojo dari jebakan Prison Realme.

Satoru Gojo terkurung di Prison Realme karena rencana Kenjaku di anime Jujutsu Kaisen Season 2 sehingga mengancam kehidupan manusia.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Jika Satoru Gojo tidak dibebaskan dari Prison Realme maka kehidupan manusia di seluruh Jepang terancam akan musnah karena dikuasai oleh roh kutukan.

Baca Juga: Tidak Hanya Luffy, Kini Kurohige Buggy Jadi Yonkou Bersanding dengan Shanks di Anime One Piece

Karena itulah para siswa dan guru dari sekolah penyihir datang ke Shibuya di anime Jujutsu Kaisen Season 2 untuk menyelematkan Satoru Gojo.

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Salah satu penyihir yang sudah bertarung di anime Jujutsu Kaisen Season 2 untuk menyelamatkan Satoru Gojo adalah Yuji Itadori melawan Choso.

Sayang Yuji Itadori kalah melawan Choso dengan teknik kutukan Blood Manipulation dan tidak bisa melanjutkan tugasnya untuk menyelamatkan Satoru Gojo.

Baca Juga: Kritik Keras Adian Napitupulu untuk Jokowi yang Mendukung Gibran Jadi Bacawapres Prabowo

Baca Juga: Yasonna H Laoly Dampingi Megawati Soekarnoputri Selama Jadi Juri Jayed Award 2023 di Roma

Dengan kekalahan Yuji Itadori dari Choso membuat jumlah penyihir yang akan melawan Kenjaku di anime Jujutsu Kaisen Season 2 berkurang.

Namun meskipun Yuji Itadori gugur, masih ada beberapa penyihir lain yang masih tersisa untuk menyelamatkan Satoru Gojo, salah satunya adalah Naobito Zenin.

Sesuai dengan namanya, Naobito Zenin adalah salah satu anggota sekaligus kepala keluarga klan Zenin di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Posisi Naobito Zenin sebagai kepala keluarga klan Zenin memang cocok mengingat usianya paling tua di antara anggota klan yang lain seperti Maki atau Megumi.

Dilihat dari penampilannya yang sudah berkumis dan berambut putih, diperkirakan Naobito Zenin sudah menginjak usia 40 sampai 50 tahun di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Baca Juga: Jadi Juri Zayed Award 2024, Megawati Diwawancarai Radio Vatikan

Naobito Zenin sempat muncul sesaat di Jujutsu Kaisen season pertama ketika Maki menyatakan niatnya untuk menjadi kepala klan Zenin.

Maki yang tidak mempunyai energi kutukan ditertawakan oleh Naobito Zenin yang menunjukan sikap rasisnya kepada sesama anggota keluarga sendiri.

Sudah jadi rahasia umum jika klan Zenin memang menjadi salah satu keluarga terbesar dan dengan teknik kutukan terkuat di anime Jujutsu Kaisen Season 2 dibanding klan lain.

Baca Juga: Dugaan Operasi Tangkap Tangan Gubernur Abdul Gani Kasuba, KPK Gelandang 3 Pejabat Maluku Utara ke Jakarta

Tetapi di balik kekuatan besar di dalam klan Zenin terdapat rahasia gelap yang disimpan keluarga yang dipimpin oleh Naobito Zenin.

Klan Zenin yang dipimpin oleh Naobito Zenin di anime Jujutsu Kaisen Season 2 dikenal sebagai keluarga yang mendiskriminasi anggota keluarganya sendiri yang dianggap lebih lemah.

Salah satu korbannya adalah Toji Fushiguro dan Maki yang sudah tampil di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Toji Fushiguro adalah mantan anggota klan Zenin yang diasingkan dan disiksa karena dianggap sebagai aib keluarga yang tidak memiliki teknik dan energi kutukan.

Baca Juga: BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Beberapa Kota

Luka di bibir Toji Fushiguro adalah bukti penyiksaan yang sering dilakukan anggota keluarga Zenin.

Justru Toji Fushiguro menjadi salah satu karakter yang mempunyai teknik bertarung dan kekuatan fisik di atas penyihir lain yang sulit ditandingi.

Hingga akhirnya Toji Fushiguro angkat kaki dan membuang nama Zenin dan menikah dengan seorang perempuan yang merupakan ibu dari Megumi.

Baca Juga: Peringati Hari Bela Negara, Ibnu Chuldun: Bersatu dan Berkontribusi untuk Indonesia Maju

Tradisi rasis dan diskriminatif ini dilanjutkan ketika Naobito Zenin menjadi kepala keluarga dan mengasingkan Maki serta Mai.

Maki dan Mai adalah anak kembar di klan Zenin yang sama-sama tidak mempunyai energi kutukan dan dianggap sebagai aib keluarga.

Hal ini membuat mereka berdua diasingkan dan tidak mendapat perlakuan seperti anggota keluarga lain, dan Naobito Zenin membiarkan hal ini berjalan.

Baca Juga: Permohonan Layanan Melonjak, Sandi Andaryadi: Imigrasi DKI Jakarta Harus Bekerja Prima

Tetapi Naobito Zenin mempunyai seorang anak bernama Naoya Zenin yang masih belum muncul di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Di balik sikapnya yang rasis, harus diakui jika Naobito Zenin adalah salah satu penyihir terkuat yang tampil di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Naobito Zenin mempunyai teknik kutukan bernama Projection yang memungkinkannya membaca gerakan lawan dalam waktu 1 detik terbagi menjadi 24 bagian.

Ketika musuh belum sempat bergerak, Naobito Zenin dapat mengunci gerakan lawannya dengan sentuhan dan tidak bisa bergerak karena telah terjebak dalam frame animasi.

Baca Juga: Denny JA: Puisi Esai Waktunya Masuk Kampus dan Sekolah

Naobito Zenin akan menggunakan kekuatan ini ketika melawan Dagon di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Itulah penjelasan mengenai Naobito Zenin di anime Jujutsu Kaisen Season 2.***

Berita Terkait