DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Apakah Eren Yeager dan Mikasa Ackerman Akhirnya Akan Berjodoh di Anime Attack on Titan Final Season

image
Cinta Mikasa Ackerman bertepuk sebelah tangan pada Eren Yeager di anime Attack on Titan Final Season.

ORBITINDONESIA.COM – Kisah cinta tragis akan segera terjadi saat penayangan anime Attack on Titan Final Season antara Eren Yeager dan Mikasa Ackerman.

Anime Attack on Titan Final Season akan tayang pada Kamis, 4 November 2023 tengah malam dan menceritakan pertarungan antara Eren Yeager dan Mikasa Ackerman.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Padahal Eren Yeager dan Mikasa Ackerman sebenarnya saling cinta, apakah akhirnya dua sejoli ini akan berjodoh di akhir cerita anime Attack on Titan Final Season.

Baca Juga: Inilah Titan Terkuat dan Terlemah di Anime Attack on Titan Final Season, Eren Yeager Hingga Annie Leonhart

Seperti yang sudah diketahui semua penggemar jika Eren Yeager dan Mikasa Ackerman harus bermusuhan di anime Attack on Titan Final Season.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Sebenarnya Eren Yeager dan Mikasa Ackerman adalah dua sejoli yang sudah berteman sejak kecil bersama Armin Arlert.

Permusuhan antara Eren Yeager dan Mikasa Ackerman berawal dari terpecahnya tentara Eldia yang ingin mengalahkan negeri Marley.

Baca Juga: Apa Sebenarnya Alasan Toji Fushiguro Ikut Bertarung di Shibuya Incident Arc Anime Jujutsu Kaisen Season 2

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Eren Yeager membentuk pasukannya sendiri bernama Faksi Yeager dan mengkudeta pemerintah Eldia yang sah.

Tujuan Eren Yeager membentuk pasukan ini untuk mendapatkan kekuatan Founding Titan dan mengakhiri perang antara Eldia dan Marley yang sudah berlangsung selama ribuan tahun.

Hingga Eren Yeager benar-benar berhasil mendapatkan kekuatan Founding Titan setelah bertemu dengan Ymir di koordinat.

Baca Juga: Yasonna H Laoly Dampingi Megawati Soekarnoputri Selama Jadi Juri Jayed Award 2023 di Roma

Baca Juga: Apakah Erwin Smith Akan Hidup Lagi di Anime Attack on Titan Final Season dan Bertarung Melawan Eren Yeager

Setelah bangkit dan menggunakan tubuh Founding Titan, Eren Yeager bergegas menuju negeri Marley dan mengakhiri perang di anime Attack on Titan Final Season.

Demi bisa melaksanakan rencananya ini, Eren Yeager membangkitkan ratusan Colossal Titan di dalam dinding dan menginjak ribuan warga sipil tidak bersalah.

Hal ini tidak disetujui oleh Mikasa Ackerman, Armin Arlert, Levi Ackerman dan teman-teman Eren Yeager lain di anime Attack on Titan Final Season.

Baca Juga: Jadi Juri Zayed Award 2024, Megawati Diwawancarai Radio Vatikan

Baca Juga: Spoiler Anime Attack on Titan Final Season, Armin Arlet Bertemu Ymir sampai Falco Berubah Jadi Titan Terbang

Untuk menghentikan penghancuran dunia yang dilakukan Eren Yeager, Mikasa Ackerman bekerjasama dengan tentara Marley di anime Attack on Titan Final Season.

Salah satu tentara Marley yang bergabung dengan Mikasa Ackerman di anime Attack on Titan Final Season seperti Annie Leonhart, Pieck dan Reiner Braun.

Baca Juga: Dugaan Operasi Tangkap Tangan Gubernur Abdul Gani Kasuba, KPK Gelandang 3 Pejabat Maluku Utara ke Jakarta

Meskipun tidak pernah mengutarakan secara langsung, terlihat jelas jika sebenarnya Mikasa Ackerman menyimpan perasaan suka pada Eren Yeager sejak kecil.

Baca Juga: Mengenal Naobito Zenin di Anime Jujutsu Kaisen Season 2, Dikenal Penyihir Kelas Satu!

Namun karena tidak berani mengungkapkannya, Mikasa Ackerman masih menyimpan perasaan tersebut hingga pertarungan anime Attack on Titan Final Season terjadi.

Baca Juga: BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Beberapa Kota

Lalu apakah dengan berbalik menjadi musuh di anime Attack on Titan Final Season akan membuat perjodohan Eren Yeager dan Mikasa Ackerman jadi kandas.

Pembaca manganya pasti sudah tahu bagaimana akhir cerita cinta antara Eren Yeager dan Mikasa Ackerman yang akan diadaptasi menjadi ending anime Attack on Titan Final Season.

Baca Juga: Penjelasan Hubungan Yuji Itadori dan Choso Serta Peran Kenjaku di Anime Jujutsu Kaisen Season 2

Baca Juga: Peringati Hari Bela Negara, Ibnu Chuldun: Bersatu dan Berkontribusi untuk Indonesia Maju

Kisah cinta antara Eren Yaeger dan Mikasa Ackerman di anime Attack on Titan Final Season akan berakhir tragis dengan kematian sang tokoh utama.

Sebenarnya pertimbangan untuk membunuh Eren Yeager ini sudah dipertimbangkan oleh Mikasa Ackerman pada season keempat anime Attack on Titan.

Ketika itu Annie Leonhart berkata kepada Mikasa Ackerman harus siap untuk membunuh Eren Yeager di anime Attack on Titan Final Season jika diperlukan.

Baca Juga: Permohonan Layanan Melonjak, Sandi Andaryadi: Imigrasi DKI Jakarta Harus Bekerja Prima

Baca Juga: Penjelasan Kekuatan Blood Manipulation Milik Choso, kalahkan Yuji Itadori di Anime Jujutsu Kaisen Season 2

Dan demi menghentikan genosida di anime Attack on Titan Final Season, Mikasa Ackerman harus membunuh pujaan hatinya sendiri, Eren Yeager.

Eren Yeager akan dibunuh oleh Mikasa Ackerman di anime Attack on Titan Final Season dikarenakan perbedaan tujuan yang ingin dicapai.

Eren Yeager beranggapan jika perang bisa berhenti jika Marley musnah, sedangkan Mikasa Ackerman menganggap jika perang bisa berhenti asalkan ada jalan tengah.

Baca Juga: Denny JA: Puisi Esai Waktunya Masuk Kampus dan Sekolah

Baca Juga: Pengisi Suara Nanami Kento, Kenjiro Tsuda Ucapkan Selamat Tinggal pada Penggemar Anime Jujutsu Kaisen Season 2

Mikasa Ackerman sendiri yang mengatakan jika dia yang akan mengeksekusi Eren Yeager di anime Attack on Titan Final Season.

Alasan lain kenapa harus Mikasa Ackerman yang mengeksekusi Eren Yeager karena memang dialah tentara terkuat saat ini di anime Attack on Titan Final Season.

Baca Juga: Kepala Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Ibnu Chuldun Resmikan Laboratorium Peradilan Pidana Universitas Yarsi

Levi Ackerman tidak bisa mengeksekusi Eren Yeager karena kondisi tubuhnya yang cacat, sedangkan Jean, Connie, Annie, Reiner dan Pieck terlalu lemah.

Baca Juga: Fakta Unik Admiral Ryokugyu, Salah Satu Angkatan Laut Terkuat di Anime One Piece Musuh Baru Luffy

Mikasa Ackerman adalah satu-satunya tentara Eldia dan Marley yang kondisi tubuhnya prima di anime Attack on Titan Final Season.

Baca Juga: Pembunuh Petugas Imigrasi Tri Fattah Firdaus Jadi Tersangka, Sandi Andaryadi: Kami Apresiasi Polda Metro Jaya

Lalu dengan siapakah Mikasa Ackerman akan melabuhkan hatinya jika Eren Yeager tewas di anime Attack on Titan Final Season.

Pada akhirnya perang akan benar-benar berhenti di anime Attack on Titan Final Season, sedangkan para tentara Eldia dan Marley berhenti ikut perang.

Baca Juga: Karakter Choso Lawan Yuji Itadori di Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Terinspirasi dari Model di Dunia Nyata

Baca Juga: Warga Negara Asing Asal Korea Selatan Jadi Tersangka Pembunuhan Petugas Imigrasi Tri Fattah Firdaus

Sedangkan Mikasa Ackerman akan pensiun sebagai survey corps dan menikah dengan Jean Tatlock di anime Attack on Titan Final Season.

Jean Tatlock memang sudah lama menyukai Mikasa Ackerman namun terhalang karena adanya Eren Yeager.

Anime Attack on Titan Final Season akan tayang pada dini hari dan bisa bisa disaksikan di situs streaming legal seperti Crunchyroll.***

Berita Terkait