DECEMBER 9, 2022
Nusantara

Laki-laki Berprofesi Dokter yang Tinggal Seorang Diri Ditemukan Meninggal di Rumahnya di Tangerang Selatan

image
Jasad dokter berinisial Z (65 tahun) dimasukan ke mobil ambulans untuk diautopsi, Kamis 11 Januari 2024. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM – Seorang laki-laki berprofesi dokter dan tinggal seorang diri ditemukan meninggal oleh tetangganya di rumahnya di Tangerang Selatan, Banten, Kamis 11 Januari 2024.

Dokter berinisial Z (65 tahun) yang meneap di rumah kakaknya di Perumahan Pondok Hijau Jalan Duta Lestari IV A3 No. 12 RT/RW. 002/009, Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan ini diawali kecurigaan tetangganya yang tidak melihat korban dalam beberapa hari belakangan.

Menurut Kapolsek Ciputat Timur Kompol Kemas Arifin, beberapa saksi yang memeriksa korban di rumahnya melihat korban sudah meninggal di atas tempat tidur dalam posisi terlentang.

Baca Juga: Pria Pengendara Motor Ini Remas Buah Dada Wanita di Tangerang Selatan, Warga Bergerak

Arifin menambahkan, korban diduga meninggal, karena sakit mengingat dari hasilolah tempat kejadian perkara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka-luka pada tubuh korban.

"Korban meninggal dunia diperkirakan sudah sekitar lima hari, karena sudah mengeluarkan aroma yang tidak sedap, " tambahnya.

Menurutnya, korban tinggal seorang diri di rumah milik kakaknya.

Baca Juga: Istri Hamil Muda di Tangerang Selatan Jadi Korban KDRT, Ini Alasan Polisi Tidak Menahan Pelaku

"Korban tinggal di rumah milik kakaknya yang sudah tidak layak untuk di huni,” tambahnya.

“Menurut keterangan ketua RT setempat, korban mengalami depresi.”

“Menurut keterangan kakak korban, Z memiliki riwayat penyakit darah tinggi, " katanya.

Baca Juga: Bikin Gaduh di Apartemen, Imigrasi Tangerang Ciduk 27 Warga Negara Asing Asal Sri Lanka

Sebelumnya beredar video di media sosial instagram yang diunggah oleh akun @tangsel.info, di mana di dalam video tersebut terlihat keadaan rumah korban yang sangat berantakan dan tidak layak huni.

"Breaking News! Penemuan mayat laki-laki dengan usia kurang lebih 40 tahun di Perumahan Pondok Hijau, Ciputat Tangerang Selatan, Kamis.

“Diperkirakan jenazah meninggal sudah lima hari di dalam rumah/kamar tersebut, " tulis keterangan dalam akun tersebut. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait