DECEMBER 9, 2022
Jakarta

M. Qodari Pimpin Relawan Gerakan Sekali Putaran untuk Menangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran Saja di Pilpres 2024

image
Relawan Gerakan Sekali Putaran berkonsolidasi memenangkan Prabowo-Gibran di Tangerang Selatan, Banten, Sabtu 20 Januari 2024. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - Ketua Umum Gerakan Sekali Putaran M. Qodari menyemangati relawannya untuk memenangkan Prabowo-Gibran, dalam sekali putaran saja di Pilpres 2024.

“Ini tentu bukan pekerjaan yang mudah, bukan pekerjaan yang pasti, tetapi bisa diikhtiarkan,” kata Qodari dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu 20 Januari 2024.

Qodari mengatakan, perjalanan Prabowo-Gibran sedang mendekati puncak. Dia berharap relawan Gerakan Sekali Putaran lebih banyak turun ke masyarakat dan membuat sosialisasi untuk sekali putaran saja.

Baca Juga: Siapa Palti Hutabarat yang Jadi Tersangka Kasus Penyebaran Hoaks Dukungan Pejabat Batu Bara ke Prabowo-Gibran?

Qodari dalam konsolidasi pemenangan Prabowo-Gibran se-Jabodetabek ini memberi pembekalan kepada relawan yang didominasi generasi muda dari kalangan Gen Z dan milenial se-Jabodetabek.

Ia meminta relawan agar menggemakan pemilihan presiden sekali putaran.

“Kami distribusi atribut juga untuk dibawa pulang oleh teman-teman dan dipakai untuk kegiatan sosialisasi di tempat masing-masing,” ungkapnya.

Baca Juga: Mundur dari PDIP dan Dukung Prabowo, Maruarar Sirait Belum Terpikir Gabung ke Parpol Lain

Berdasarkan hasil survei beberapa lembaga survei, Qodari mengaku optimistis Prabowo-Gibran berpotensi menang sekali putaran.

Elektabilitas Prabowo-Gibran sudah menyentuh rata-rata 48 persen, sehingga butuh tambahan suara sekitar 4-5 persen pilpres selesai di bulan Februari. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait