DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Akhir Episode TIRA Membikin Terharu Chelsea Islan dan Para Aktris Lain yang Menontonnya

image
Akris Chelsea Islan (kanan) dan Agnes Naomi (kiri) usai nonton bersama episode akhir dari serial live action TIRA di Jakarta, Sabtu (3/2). (ANTARA/Putri Hanifa)

ORBITINDONESIA.COM - Rasa haru menyelimuti para pemain live action superhero TIRA dari Jagat Sinema Bumi Langit, saat bersama menyaksikan akhir kisah Suci atau Tira, yang diperankan aktris Chelsea Islan pada Sabtu, 3 Februari 2024, di Bioskop Mal Senayan City, Jakarta.

Dalam kisah TIRA episode 7 dan 8 itu, sebagai peran utama Chelsea Islan mengungkapkan kebahagiannya saat menyaksikan episode akhir serial TIRA.

“Hari ini senang sekali akhirnya kita menonton final episode, deg-degan banget dan tadi kita sempat nangis sambil nonton,” kata Chelsea Islan.

Baca Juga: Christian Bale Awalnya Ragu Berperan sebagai Batman di Film Batman Begins

Tak hanya Chelsea Islan, Dominique Sanda yang berperan sebagai Erin juga mengaku baru menyaksikan akhir dari serial TIRA tersebut.

Dominique menyatakan perasaan campur aduk, yang ia rasakan sepanjang menonton episode akhir tersebut.

"Baru nonton hari ini episode delapan, merinding iya, nangis iya, dan tertawa iya. Semoga semuanya suka,” ujar Dominique.

Baca Juga: Denny Irawan: Film Indonesia Berbiaya di Atas Rp60 Miliar, Salah Satunya adalah Film Buya Hamka

Agnes Naomi yang berperan sebagai Maudy teman Suci, dan aktris senior Karina Suwandhi sebagai Widya, berharap akhir dari serial TIRA dapat disukai oleh para penontonnya.

"Terima kasih banyak karena dari episode satu aku suka memperhatikan banyak sekali yang membahas dan ada teori-teori yang membuat kita dan pemain lain, merasa, eh kok teorinya bisa ke sana ya. Seru banget, kalian sangat detail," ungkap Karina.

Meskipun disukai dan dinikmati oleh banyak penonton, para pemain masih enggan memberikan banyak komentar terkait adanya lanjutan atau seri kedua dari TIRA.

Baca Juga: Sekuel The Batman di Luar DC Universe dengan Judul yang Mendobrak Tren Sekuel Film Batman.

Keseruan episode 8 serial Tira sudah dapat disaksikan eksklusif di Disney Plus Hotstar mulai Sabtu, 3 Februari 2024.

Kejutan apa yang akan dihadirkan oleh Jagat Sinema Bumi Langit selanjutnya? Kita tunggu saja. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait