DECEMBER 9, 2022
Jakarta

Butuh Makan dan Minum Susu Gratis, Relawan Sorban NU Dukung Prabowo-Gibran

image
Relawan Sobat Prabowo Gibran Nusantara (Sorban NU) mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis 8 Februari 2024. (ANTARA/HO-TKN Prabowo-Gibran)

ORBITINDOESIA.COM - Relawan Sobat Prabowo Gibran Nusantara (Sorban NU) yang mengaku berlatar warga Nahdlatul Ulama mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka karena membutuhkan makan dan minum susu gratis.

"Program-program yang dibutuhkan masyarakat kampung dan desa seperti makan dan minum susu, termasuk kacang hijau,” kata Ketua Relawan Sorban NU Tahyudin Aditya dalam siaran pers diterima di Jakarta, Kamis 8 Februari 2023.

Dalam deklarasi di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis, Ketua Relawan Sorban NU juga mengatakan bahwa visi, misi, dan program Prabowo-Gibran sejalan yang dihadapi nahdiyin.

Baca Juga: Prabowo Subianto: Caleg yang Menyamar Jadi Nelayan Layak Diberi Penghargaan Bintang Sinetron dan Oscar

Nahdiyin, katanya, membutuhkan pemimpin yang akan membuka lapangan kerja dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sorban NU, tambah Tahyudin, berkomitmen mengawal kemenangan Prabowo-Gibran dengan mengajak seluruh nahdiyin menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait