DECEMBER 9, 2022
Nasional

Telah Mencoblos di TPS 106 Sambilegi Lor Yogyakarta, Mahfud MD Berangkat ke Jakarta

image
Mahfud MD menunjukkan surat suara Pemilu 2024 sebelum mencoblos di TPS 106 Dusun Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta, Rabu 14 Februari 2024. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - Mahfud MD menyebut petugas pemungutan suara di tempatnya memilih di TPS 106 Dusun Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta telah melayani masyarakat pemilih dengan baik.

"Petugas pemungutan suara sudah bertugas dan melayani dengan baik, semua sesuai aturan dan surat suara dalam kondisi bersih, bilik suara juga baik," kata Mahfud MD usai menyalurkan suaranya, Rabu 14 Februari 2024.

Menurutnya, dengan pelayanan yang baik dan sesuai aturan ini maka diharapkan pelaksanaan Pemilu 2024 tidak akan menimbulkan gejolak atau muncul permasalahan.

Baca Juga: Kubu Ganjar-Mahfud Minta KPU dan Bawaslu Awasi Hitung Cepat Pilpres, Aria Bima: Untuk Cegah Manipulasi

"Semua dilayani dengan baik oleh petugas, semoga di seluruh Indonesia juga dapat dilayani dengan baik sehingga tidak ada gejolak," katanya.

Ia mengatakan, Pemilu 2024 yang berjalan baik dan tanpa gejolak maka diharapkan Indonesia akan memiliki pemimpin yang baik.

"Semoga Pemilu 2024 ini menghasilkan pemimpin yang baik bagi Indonesia," katanya.

Baca Juga: Sekitar 150 Ribu Kader PDI Perjuangan Hadiri Kampanye Akbar Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Stadion Pakansari Bogor

Mahfud mengatakan, setelah mencoblos di TPS dekat rumahnya tersebut, dia selanjutnya akan ke Jakarta untuk bergabung dengan kolega yang lain.

"Nanti jam 11.00 WIB saya ke Jakarta, ini menunggu teman-teman berkumpul di sini, nanti berangkat bersama ke Jakarta," katanya. ***

Berita Terkait