DECEMBER 9, 2022
Humaniora

BERITA DUKA CITA: Yuyun Moeslim Taher, Ibu Mertua Ketua Umum Satupena Denny JA, Meninggal Dunia

image
Prosesi salat untuk jenazah almarhumah Yuyun Moeslim Taher di rumah duka Jl. Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur (Foto: koleksi pribadi)

ORBITINDONESIA.COM – Telah meninggal dunia dengan tenang, Ibu Yuyun Moeslim Taher, ibu mertua dari Ketua Umum Perkumpulan Penulis Indonesia Satupena, Denny JA.

Kabar duka ini disampaikan oleh Denny JA. Menurut kabar yang disampaikan, Ibu Yuyun Muslim Taher meninggal dunia pada hari Jumat malam, 9 Februari 2024.

Jenazah almarhumah sempat disemayamkan di rumah duka Jl. Pemuda 717, Rawamangun, Jakarta Timur.

Baca Juga: Diskusi Satupena, Nasir Tamara: Perang Singkat Iran vs Israel Tunjukkan Gambaran tentang Cara Perang Masa Depan

Di rumah duka tampak banyak kiriman karangan bunga, pesan turut berbela sungkawa, dari berbagai kalangan.

Almarhumah dimakamkan pada hari Sabtu, pukul 10.00 pagi ini, 10 Februari 2024, sesudah disalatkan di rumah Jl. Pemuda 717.

Banyak ucapan berisi pesan turut bersimpati dan menyatakan rasa duka bertebaran di beberapa grup media sosial, atas wafatnya Ibu Yuyun Moeslim Taher.

Baca Juga: Ipit Saefidier Dimyati: Chairil Anwar, Sutardji Calzoum Bachri, dan Denny JA Bikin Lompatan Besar Dunia Puisi

Ali Samudra Allah, salah satu sahabat Denny JA, mengaku pernah berbincang cukup mendalam dengan almarhumah semasa hidupnya pada awal tahun 2000-an.

“Saya sangat terkesan dengan kesederhanaan beliau. Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan dan ketabahan,” ujar Ali Samudra. ***

 

Baca Juga: Syaefudin Simon: Dari Kisah Burung Sampai Frugal Life

 

Sumber: Medsos WhatsApp

Berita Terkait