DECEMBER 9, 2022
Hiburan

K-Pop RIIZE Segera Gelar Tur Konser di Indonesia Akhir Agustus 2024

image
Kelompok musik asal Korea Selatan RIIZE. (ANTARA/Instagram.com @riize_official)

ORBITINDONESIA.COM - Kelompok idola asal Korea Selatan RIIZE segera menggelar tur konser jumpa penggemar atau Fan-Con RIIZING DAY di Indonesia, 31 Agustus 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.

Mengutip dari Soompi, Selasa, RIIZE merilis poster yang mengumumkan tanggal dan lokasi untuk tur Fan-Con 2024 mereka bertajuk RIIZING DAY.

RIIZE akan memulai tur Fan-Con mereka di Seoul, Korea Selatan, 4 dan 5 Mei 2024 di Jamsil Indoor Stadium.

Baca Juga: SM Umumkan Detail Album Debut RIIZE, akan Ada Banyak Versi yang Dirilis, Berikut Ini Detail dan Link Pre-Order

Dalam gelaran tur Fan-Con RIIZING DAY, RIIZE akan menampilkan musik mereka sambil berpartisipasi dalam berbagai segmen menarik layaknya acara jumpa penggemar, seperti bermain gim dan mengobrol.

Setelah menyelenggarakan Fan-Con mereka di Korea Selatan, RIIZE akan mengunjungi negara lainnya, antara lain Tokyo (Jepang) pada 11 dan 12 Mei, Los Angeles (Amerika Serikat) pada 20 Mei, Hong Kong pada 1 Juni, Taipei (Taiwan) 15 Juni, Manila (Filipina) 14 Juli, Singapura 20 Juli, Bangkok (Thailand) 27 dan 28 Juli, dan Jakarta (Indonesia) 31 Agustus 2024.

Meskipun hanya melampirkan jadwal konser untuk sejumlah negara di atas, belum diketahui apakah Fan-Con mereka akan diadakan di negara lainnya dalam pengumuman terpisah.

Baca Juga: Resmi Debut, RIIZE Sukses Gelar Showcase Perdana, Ini Pendapat Ketujuh Member Tentang Penampilan Mereka

SM Entertainment hanya mengumumkan RIIZE akan menggelar konsernya di sejumlah negara, termasuk Indonesia.

Namun, detail Fan-Con RIIZE masih belum diumumkan oleh promotor.

Pembaruan mengenai Fan-Con RIIZING DAY 2024 di Indonesia kemungkinan akan diumumkan dalam beberapa waktu ke depan. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait