DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Erick Thohir Bertemu Emil Audero Mulyadi, Kiper Berdarah Indonesia yang Sekarang Membela Inter Milan: Bakal Bela Timnas?

image
Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi (kanan). (Instagram @erickthohir)

ORBITINDONESIA.COM - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir menyelengarakan pertemuan dengan Emil Audera Mulyadi (27 tahun), kiper keturunan Indonesia yang sekarang memperkuat klub di Italia, Inter Milan.

Erick yang juga adalah mantan presiden Inter Milan tersebut bertemu Emil memberi dukungan kepada pemain berdarah Indonesia lahir di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) tersebut yang sedang berjuang meraih scudetto atau juara Liga Italia.

"Bertemu Emil Audero, pemain berdarah Indonesia yang lahir di Mataram dan saat ini membela Inter Milan," tulis Erick Thohir dikutip dari laman Instagramnya, Sabtu 13 April 2024.

Baca Juga: Pemain Naturalisasi Berdarah Maluku Ragnar Oratmangoen Debut di Timnas Indonesia Langsung Bikin Gol

"Support saya selalu untuk Emil dalam perjalanan karir dan tentunya upaya dalam meraih Scudetto tahun ini bersama klub kesayangan," tambah Erick.

Emil yang berposisi sebagai kiper di Inter Milan ini, selangkah lagi memastikan meraih scudetto keempatnya sepanjang kariernya usai tercatat memperoleh tiga gelar bersama Juventus.

Emil yang berkewarganegaraan Italia itu gencar didesas-desukan mempunyai ketertarikan untuk membela tim nasional Indonesia usai sempat mengunggah bendera Merah Putih di laman sosial medianya.

Baca Juga: Shin Tae Yong: Naturalisasi Pemain Sepak Bola Berdarah Aceh Calvin Verdonk Selesai Awal Juni

Emil yang tercatat telah mempunyai 10 pertandingan bersama tim nasional Italia U21 itu belum kunjung memperoleh debut bersama Inter Milan.

Dengan Emil belum menjalani debut maka besar peluang mantan pemain Sampdoria tersebut untuk masuk naturalisasi dan mengisi pos penjaga gawang tim nasional Indonesia. ***

Sumber: Antara, Instagram @erickthohir

Berita Terkait