DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Pemain Naturalisasi Berdarah Maluku Ragnar Oratmangoen Debut di Timnas Indonesia Langsung Bikin Gol

image
Ragnar Oratmangoen. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - Pemain naturalisasi berdarah Maluku Ragnar Oratmangoen menyebut kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0 atas Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa adalah berkat kerja keras semua pemain.

Dalam debutnya di pertandingan di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua Grup F itu, Ragnar (22’) mencatatkan namanya ke papan skor bersama Jay Idzes (9’) dan Ramadhan Sanantha (90+8’).

“Saya senang berada di sini,” kata Ragnar Oratmangoen.

Baca Juga: Kepala Kanwil Kemenkumham DKI Ibnu Chuldun: Paspor Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Diselesaikan Super Kilat

“Anda bisa melihat kami berkembang sebagai tim. Saya pikir komunikasi berjalan dengan baik di dalam tim, di antara pemain. Kami banyak berkomunikasi. Kami menuntut satu sama lain di level tertinggi dan saling membantu," kata Ragnar.

“Hari ini adalah langkah bagus dan pertandingan terakhir kemarin juga tahapan bagus. Saya pikir kami bermain dengan baik saat ini,” kata pemain Fortuna Sittard Liga Belanda itu.

Ia dan tim nasional (Timnas) perlu kerja keras lagi untuk meningkatkan level perminan agar lebih kuat di pertandingan berikutnya.

Baca Juga: Ambil Sumpah WNI Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen, Ibnu Chuldun: Naturalisasi Jadi Kepentingan Negara

“Kami harus terus saling mendorong untuk mencapai level yang lebih tinggi," tutur pemain kelahiran Oss, Belanda 21 Januari 1998 itu. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait