DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Sandy Walsh Bantu KV Mechelen Menang Melawan OH Leuven: Bermain Penuh

image
Sandy Walsh. (Antara)

ORBITINDONESIA.COM - Pemain tim nasional Indonesia Sandy Walsh bermain penuh untuk klubnya KV Mechelen ketika menang 3-0 melawan OH Leuven di Achter de Kazerne, Sabtu 27 April 2024 waktu setempat.

Pada pertandingan keenam playoff Liga Konferensi Eropa (UECL) Liga Belgia itu, Mechelen menang melalui gol Rob Schoofs (47'), Norman Bassette (58'), dan penalti Kerim Mrabti (90+2').

Sandy yang diturunkan pelatih Besnik Hasi sejak menit awal di posisi bek kanan dengan membuat satu sapuan, satu tekel, 59 sentuhan, 41 umpan dengan akurasi 76 persen, satu umpan jauh sukses dari tiga percobaan, satu ground duel sukses dari empat kesempatan, dan dua aerial duel sukses.

Kemenangan ini membawa Mechelen di posisi kedua klasemen sementara babak playoff UECL Liga Belgia dengan 33 poin dari 36 laga, selisih empat poin dari Gent di puncak klasemen.

Babak ini, hanya satu tim yang berhak mendapatkan tiket kompetisi kasta ketiga antar klub di Eropa tersebut yaitu sang juara grup.

Pertandingan selanjutnya, Mechelen harus mendapat tiga poin ketika mereka menjamu Gent di Achter de Kazerne pada pekan depan, Sabtu 4 Mei 2024 pukul 23.15 WIB. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait