DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

KEREN, Om Deddy Corbuzier Terima Pangkat Letnan Kolonel Tituler TNI AD dari Prabowo

image
Deddy Corbuzier Terima Pangkat Letnan Kolonel Tituler TNI AD.

ORBITINDONESIA - Host dan influencer Deddy Corbuzier mendapatkan pangkat Letnan Kolonel Tituler TNI AD.

Pangkat Letnan Kolonel Tituler diterima Deddy Corbuzier dari Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

Baca Juga: Liga Inggris: Sheffield United Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi

Serah terima pangkat Letnan Kolonel Tituler TNI AD tersebut ini diunggah oleh Deddy Corbuzier di akun Instagram @mastercorbuzier.

Baca Juga: PATEN! Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Bekuk Arwin bin Mappiase, Buronan Korupsi Alat Kesekatan Kota Palopo

"Kebanggaan yang luar biasa, Penerimaan Pangkat Letnan Kolonel Tituler Angkatan Darat oleh Menhan Prabowo yang disahkan oleh Panglima TNI Andika Perkasa, dan KSAD Dudung," tulisnya di akun pribadinya, Jumat, 9 Desember 2022.

Baca Juga: Liga 1: Persib Bandung Pastikan Masuk ke Championship Series

Untuk diketahui, dilansir dari berbagai sumber pangkat kemiliteran Tituler adalah pangkat yang diberikan kepada seseorang yang membutuhkannya untuk keperluan-keperluan bersifat sementara, tetapi orang yang menerimanya tidak harus melakukan tugas yang berkaitan dengan gelar/pangkat yang diberikan jika keperluan itu telah dilalui atau telah diselesaikan.

Menerima pangkat Letnan Kolonel Tituler TNI AD, Deddy Corbuzier berterima kasih kepada keluarga besar TNI dan Kementerian Pertahanan (Kemenhan).

Baca Juga: UU KUHP : PBB Sentil Aturan Konstrasepsi dan Aborsi , Begini Pandangannya

Baca Juga: Megawati Sampaikan Surat Amicus Curiae atau Sahabat Pengadilan ke Mahkamah Konstitusi: Semoga MK Bukan Ketok Palu Godam

"Ini juga artinya mengawali perjalanan baru bagi saya tuk mengemban tugas dan tanggung jawab pada NKRI secara bersih dan tidak memihak kecuali pada Pancasila. Mudah mudahan dengan hadirnya saya di keluarga besar TNI bisa lebih memberikan warna baru dan gagasan gagasan tuk Rakyat, Bangsa dan Negara," ujarnya.

Selain Deddy Corbuzier sebelumnya maestro biola Idris Sardi juga mendapat kepangkatan Letnan Kolonel Tituler TNI AD pada 1996.***

Berita Terkait