DECEMBER 9, 2022
Ekonomi Bisnis

PT Pegadaian Beri Penghargaan Kepada 50 Agen Bereprestasi

image
Direktur Jaringan Operasi dan Penjualan PT Pegadaian, Eka Pebriansyah (tengah) bersama agen hebat penerima Agen Pegadaian Awards 2024. (OrbitIndonesia/kiriman PT Pegadaian)

ORBITINDONESIA.COM - PT Pegadaian memberi penghargaan dalam acara Pegadaian Award 2023 kepada puluhan agen berprestasi dalam kurun waktu setahun terakhir.

Menurut siaran pers PT Pegadaian Kamis 1 Februari 2023, pemberian penghargaan kepada 50 agen bereprestasi di seluruh Indoensia ini berlangsng di Bali pada Selasa.

Pada Pegadaian Award 2024 ini, perusahaan memberi penghargaan kepada agen terbaik dengan kategori omzet tertinggi dan pencapaian nasabah terbanyak.

Baca Juga: PT Pegadaian Gandeng Penyedia Layanan Pembiyaan dan Pendanaan Berbasis Syariah Duha Syariah

Kontribusi mereka telah menghasilkan omzet Rp12,4 triliun sepanjang tahun 2023.

Direktur Jaringan Operasi dan Penjualan PT Pegadaian, Eka Pebriansyah menyampaikan apresiasi atas pencapaian seluruh agen.

Ia berharap award terebut memacu kinerja dan motivasi agen agar menjadi lebih optimal dan melampaui tahun prestasi 2023.

Baca Juga: Maybank Gandeng PT Pegadaian Luncurkan Tabungan Emas Pegadaian di M2U ID App

Ia menyebut, Pegadaian sudah memiliki 200 ribu lebih agen selaku perpanjangan tangan dalam membantu transaksi nasabah, baik perpanjangan kredit, pembelian produk pegadaian (emas), serta pembayaran tagihan bulanan seperti listrik, telepon dan air. ***

Berita Terkait