DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Lokasi Konser Ed Sheeran Dipindah dari Stadion Gelora Bung Karno ke Jakarta International Stadium

image
Flyer konser Ed Sheeran di Jakarta International Stadium, 2 Maret 2024. (ANTARA/HO-dokumentasi pribadi)

ORBITINDONESIA.COM – Lokasi konser penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran dipindah dari Gelora Bung Karno ke Jakarta International Stadium (JIS) menyusul pertandingan Timnas Indonesia melawan Vietnam dalam rangka kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 21 Maret 2024.

"Kami menyadari pentingnya pertandingan sepak bola Timnas Indonesia, apalagi ketika Indonesia menjadi tuan rumah," kata Co-Founder and Chief Operating Officer of PK Entertainment yang menjadi promotor konser Ed Sheeran, Harry Sudarma di Jakarta, Minggu 18 Februari 2024.

Konser bertema Ed Sheeran Tour 2024 ini akan berlangsung di Jakarta International Stadium di 2 Maret 2024.

Baca Juga: Konser Perdana di Jakarta, LUCY Tampil Spektakuler Hingga Biola Putus

Ia memastikan perpindahan lokasi konser tidak akan mengubah konsep sensasi panggung 360 derajat ikonik yang menjadi standar global untuk Ed Sheeran Tour 2024.

Menurutnya, tim promotor bekerja sama pengelola Jakarta International Stadium secara intensif memastikan agar konser lancar dan menyenangkan seluruh penggemar di Jakarta.

"Seperti menyediakan tempat parkir tambahan, shuttle bus di beberapa titik penjemputan dan pengantaran serta layanan ojek atau ride-hailing," kata Harry.

Baca Juga: TMII Larang Konser Musik Bermuatan Politik, SARA, dan Mengandung Unsur Kampanye

Ia menambahkan, alokasi kursi sekarang ini sedang berlangsung dan ditargetkan selesai selambat-lambatnya pada 25 Februari 2024.

Seluruh tiket yang dibeli untuk lokasi konser di Stadion Gelora Bung Karno masih berlaku.

Email akan dikirimkan kepada seluruh pemegang tiket yang memuat informasi lebih lanjut mengenai tata cara akses e-tiket berikut nomor kursi terbaru.

Baca Juga: TRUST Orchestra Akan Gelar Konser Bertema Studio Ghibli and Makoto Shinkai di Jakarta, 9-10 Maret 2024

Direktur Bisnis dan Operasional PT Jakarta Propertindo (Jakpro), Adi Adnyana akan mendukung penuh kegiatan olahraga maupun non-olahraga yang diselenggarakan di Jakarta International Stadium. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait