DECEMBER 9, 2022
Jakarta

Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia DKI Jakarta Raih Penghargaan dari KPPN Jakarta V

image
Penghragaan yang diterima Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dari KPPN Jakarta V. (OrbitIndonesia/kiriman)

ORBITINDONESIA.COM – Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta memperoleh penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Jakarta V atas capaian prestasi dalam mengelola satuan kerja.

Menurut siaran pers yang dikirim oleh Kepala Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Ibnu Chudun kepada media di Jakarta, Rabu 28 Februari 2024, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta memperoleh penghargaan terbaik pertama nilai IKPA kategori pagu sangat kecil DIPA AHU.

Lalu, deviasi halaman III DIPA dengan nilai 100 DIPA PP.

Baca Juga: Ibnu Chuldun: Dibutuhkan Komitmen Semua Pihak Antisipasi Gangguan Keamanan di Lingkungan Lapas dan Rutan

Selain itu, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Jakarta Barat dengan prestasi terbaik kedua transaksi digipay dan terbaik kedua nilai IKPA kategori pagu kecil.

Lapas Narkotika Kelas II A Jakarta dengan prestasi deviasi halaman III DIPA dengan nilai 100 dan terbaik pertama nilai IKPA kategori pagu sedang.

Bapas Kelas I Jakarta Timur Utara dengan prestasi deviasi halaman III DIPA dengan nilai 100 dan terbaik kedua nilai IKPA kategori pagu sangat kecil.

Baca Juga: Kepala Kanwil Kemenkumham DKI Ibnu Chuldun Siapkan Strategi agar Pemungutan Suara Belasan Ribu Warga Binaan Lancar

Bapas Kelas I Jakarta Selatan dengan prestasi deviasi halaman III DIPA dengan nilai 100 dan terbaik ketiga nilai IKPA kategori pagu sangat kecil.

Rutan Kelas I Pondok Bambu dengan prestasi terbaik pertama nilai IKPA kategori pagu kecil.

Rudenim Jakarta dengan prestasi terbaik ketiga nilai IKPA kategori pagu kecil.

Baca Juga: Pindah Memilih dari Depok, Ibnu Chuldun Satgas Netralitas Kanwil Kemenkumham DKI Mencoblos di TPS 901 Lapas Cipinang

“Semoga pernghargaan ini menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja organisasi dalam mengelola anggaran,” kata Ibnu Chuldun berpesan. ***

Berita Terkait