DECEMBER 9, 2022
Humaniora

Menangkan Pilpres Lima Kali Beruntun, LSI Denny JA Peroleh Penghargaan dari MURI Jaya

image
Denny JA (kanan) menerima piagam penghargaan dari pendiri MURI, Jaya Suprana (kiri) di Jakarta, Senin 25 Maret 2024. (OrbitIndonesia/kiriman)

ORBITINDONESIA.COM - LSI Denny JA memperoleh penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) karena prestasinya selaku konsultan politik yang memenangkan pemilihan presiden (Pilpres) lima kali beruntun.

Penghargaan diseahkan oleh pendiri MURI Jaya Suprana kepada pendiri LSI Denny JA, Denny JA di Jaya Suprana Institute, Jakarta, Senin 25 Maret 2024.

Pilpres yang dimenangkan LSI Denny JA adalah periode 2004, 2009, 2014, 2019 dan 2024.

Baca Juga: Perbandingan Quick Count Lembaga Survei: LSI Denny JA Paling Akurat di Pilpres 2024

Sebelumnya, LSI Denny JA juga memperoleh The Legend Award dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID) juga karena prestasinya selaku konsultan politik yang lima kali beruntun memenangkan Pilpres.

The Legend Award diserahkan pendiri LEPRID Paulus pangka kepada Denny JA di Jakarta, Senin 19 Februari 2024.

“Ini bukan hanya kemenangan LSI Denny JA. Ini kemenangan gagasan yang lebih besar. Yaitu kemenangan strategi politik berbasis data. Kemenangan kampanye berbasis riset. Dan Kemenangan politik praktis yang dikawinkan dengan ilmu pengetahuan,” kata Denny JA dalam sambutannya usai menerima penghargaan.

Baca Juga: LSI Denny JA: Mayoritas Publik Setuju Koalisi Semi Permanen Pemerintahan Prabowo Subianto

Menurut Denny JA, ia hanya mungkin mampu mengerjakan pekerjaan luar biasa ikut memenangkan calon presiden lima kali berturut- turut (2004, 2009, 2014, 2019, 2024) karena memakai data akurat.

Data hasil dari survei opini publik yang benar secara ilmiah, katanya, ikut membantunya menyusun strategi yang efektif dan akurat, memenangkan the heart and the mind of the people. ***

Berita Terkait