DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Berbagai Instalasi Foto Idola K-Pop Hiasi Festival Saranghaeyo Indonesia 2024 di Jakarta Utara

image
Gapura pintu masuk acara Saranghaeyo Indonesia 2024. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

ORBITINDONESIA.COM - Promotor Mecimapro, selaku penyelenggara festival Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2024, menyiapkan sejumlah instalasi foto menarik bertema para musisi yang akan tampil di acara tersebut, yakni xikers, Xiumin, Chen, Young K, BOY STORY, dan DAY6.

Acara Saranghaeyo Indonesia 2024 yang berlangsung di Beach City International Stadium, Jakarta Utara, Sabtu, 4 Mei 2024 itu dihadiri oleh ribuan penonton, yang ingin menyaksikan sang idola di atas panggung.

Saat memasuki pintu masuk area tunggu konser, penonton akan disambut dengan gapura besar dari LED raksasa bertuliskan Saranghaeyo Indonesia 2024 beserta nama para penampil hari ini.

Baca Juga: K-Pop RIIZE Segera Gelar Tur Konser di Indonesia Akhir Agustus 2024

Tidak hanya di bagian gapura pintu masuk, di bagian luar tempat penukaran tiket terdapat sejumlah umbul-umbul besar yang menampilkan para musisi yang tampil di SHI 2024. Sambil menanti konser musik dimulai, para penonton mengabadikan diri mereka, baik sendiri maupun bersama penonton lainnya.

Penonton di area tunggu konser disuguhkan dengan ragam instalasi foto menarik yang dapat dipotret sesuka hati, mulai dari instalasi foto bertema xikers, Xiumin, Chen, Young K, BOY STORY, dan DAY6.

Penggemar pun membawa atribut masing-masing untuk melengkapi penampilan mereka, mulai dari photo card, light stick, light band, hingga boneka bertema sang idola.

Baca Juga: Raja K-Pop TVXQ Mengaku Siapkan Pertunjukan Luar Biasa untuk Konser 20&2 di Jakarta, 20 April 2024

Meskipun beberapa instalasi foto terlihat ramai didatangi oleh penonton, suasana di area tunggu konser tetap kondusif. Sesekali para penonton mengobrol sambil memperhatikan area tunggu untuk mengisi waktu menuju waktu konser di mulai.

Saranghaeyo Indonesia 2024 dimulai pada pukul 16:00 WIB dengan penampil pertama xikers, Chen, dan Xiumin. Setelah itu, acara akan dimulai kembali pada pukul 19:00 WIB (setelah beristirahat pada pukul 18:00-19:00 WIB) oleh penampil kedua Young K, BOY STORY, dan DAY6. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait