DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Agnes Gracia Haryanto Bongkar Tipu Muslihat Mario Dandy Satriyo yang Ngebet Bertemu Hingga Aniaya David

image
Mario Dandy Satriyo diklaim kakak Agnes Gracia Haryanto gunakan tipu muslihat untuk bertemu dan lakukan penganiayaan tehadap David Latumahina.

ORBITINDONESIA.COMAgnes Gracia Haryanto akhirnya membongkar tipu muslihat Mario Dandy Satriyo agar bisa bertemu dan lakukan penganiayaan kepada David Latumahina.

Pengakuan Agnes Gracia Haryanto disampaikan melalui sang kakak, Ivana Yoan yang menyebut Mario Dandy Satriyo gunakan tipu muslihat agar bisa menganiaya David.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Dalam pengakuannya kepada sang kakak, Agnes Gracia Haryanto mengungkapkan bahwa Mario Dandy Satriyo memaksanya agar dapat bertemu dengan David Latumahina.

Baca Juga: Review Sinopsis Stolen, Ketika Seorang Ayah Ingin Menyelamatkan Anak yang Diculik Rekannya, Tayang di Trans TV

Mario yang merupakan pacar dari Agnes sebelumnya mendapatkan sebuah informasi tentang perbuatan yang tidak menyenangkan yang dilakukan David kepada Agnes.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Pernyataan Ivana Yoan ini pun sejalan dengan apa yang disampaikan oleh Kapolres Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi.

Menurut Kombes Ade Ary sesuai dengan kronologi di awal atau sekitar bulan Januari 2023, tersangka Mario Dandy Satriyo mendapatkan informasi dari saksi APA.

Baca Juga: Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, IMB Anies Baswedan kepada Warga Tanah Merah Disoal

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

"Bahwa saksi AGH sekitar tanggal 17 Januari 2023 itu mendapatkan perlakuan yang tidak baik dari korban (David Latumahina)," kata Ade Ary.

Mario kemudian mengonfirmasi informasi tersebut kepada Agnes dan dibenarkan olehnya, kemudian Mario menghubungi temannya, yakni Shane Lukas.

"Jadi sebenarnya, MDS ini mengetahui perilaku tidak menyenangkan D kepada AGH ini melalui saksi APA," ujar Ivana Yoan di kanal YouTube Najwa Shihab, Jumat, 3 Maret 2023.

Baca Juga: Yasonna H Laoly Dampingi Megawati Soekarnoputri Selama Jadi Juri Jayed Award 2023 di Roma

Baca Juga: VIRAL, Anggota TNI Pecuti Pria Nyaris Tanpa Busana Sampai Ampun Ampun

Mario merasa tidak senang dengan apa yang diduga pernah dilakukan mantan kekasih Agnes tersebut, dan informasi itu diberikan oleh seorang saksi berinisial APA.

"Ini untuk mengklarifikasi, sebenarnya, bukan AGH yang memberitahu ke MDS," ujarnya lagi.

Baca Juga: Jadi Juri Zayed Award 2024, Megawati Diwawancarai Radio Vatikan

Usai mengetahui informasi yang diberikan saksi APA, terkait dugaan perbuatan tak menyenangkan terhadap pacarnya tersebut, Mario selalu minta Agnes untuk bertemu David.

Baca Juga: Kakak Agnes Gracia Haryanto Beri Klarifikasi, Bela Adiknya yang Syok Lihat Penganiayaan Terhadap David

Mario kerap menekan Agnes untuk bertemu David dan berdalih bahwa dirinya hanya ingin bicara baik-baik dengan mantan dari kekasihnya tersebut.

Baca Juga: Dugaan Operasi Tangkap Tangan Gubernur Abdul Gani Kasuba, KPK Gelandang 3 Pejabat Maluku Utara ke Jakarta

Hingga akhirnya datang momentum yang dinilai tepat oleh Mario saat Agnes akan mengembalikan kartu pelajar milik David yang masih ada padanya.

Di momen tersebut, menurut Ivana Yoan, Mario meminta Agnes untuk membuat janji dengan David untuk bertemu di kawasan Senayan.

Baca Juga: Inilah Kondisi Terkini David Latumahina, Korban Penganiayaan Anak Mantan Pejabat Pajak, Mario Dandy Satriyo

Baca Juga: BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Beberapa Kota

"MDS juga menyuruh AGH untuk berbohong bahwa AGH sedang bersama kakaknya," ucap Ivana Yoan.

Tapi David curiga dan berkata, "kakak lu bukannya nggak di sini ya?"

Kakak Agnes kembali mengatakan, bahwa Mario lagi-lagi menyuruh adiknya berbohong dengan menyuruh Agnes menyebut kakak yang dimaksud adalah kakak sepupu.

Baca Juga: Peringati Hari Bela Negara, Ibnu Chuldun: Bersatu dan Berkontribusi untuk Indonesia Maju

Baca Juga: BRI Liga 1: Persik Kediri Melawan Barito Putera, Macan Putih Kalahkan 10 Pemain Laskar Antasari

"AGH di sini merasa tidak nyaman jika MDS harus bertemu dengan D dengan kondisi seperti itu (berbohong)," kata kakak Agnes.

Agnes kemudian menunda pertemuan tersebut. Ia mencari akal dengan cara pulang dulu ke rumah kemudian pergi ke Bintaro untuk perawatan di salon.

Baca Juga: Permohonan Layanan Melonjak, Sandi Andaryadi: Imigrasi DKI Jakarta Harus Bekerja Prima

Tapi Dandy tidak kehabisan akal. Ia menunggu aktivitas itu, sampai setelahnya, pertemuan dengan David terjadi di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Pertandingan Man City vs Newcastle United, Sabtu Malam Ini WIB

Di sinilah peristiwa penganiayaan terhadap David dilakukan. Dandy tidak melakukannya sendiri, ia didampingi satu temannya, Shane Lukas yang merekam kejadian tersebut.

Baca Juga: Denny JA: Puisi Esai Waktunya Masuk Kampus dan Sekolah

Dapatkan informasi lainnya dari kami di Google News.

Berita Terkait