DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Liga 1: Sudah Pulih dari Cedera, Angelo Meneses Siap Perkuat RANS Nusantara

image
Bek RANS Nusantara Angelo Meneses menjalani latihan secara terpisah di pemusatan latihan tim di Sleman, Yogyakarta, Kamis 11 Januari 2024. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - Pemain bertahan Angelo Meneses siap memperkuat RANS Nusantara FC setelah jeda kompetisi BRI Liga 1 2023/2024, karen sudah pulih dari cedera.

Selama absen, Angelo menjalani fisioterapi selama dua bulan di Portugal.

"Kami memberi program yang bertujuan untuk adaptasi latihan tim dengan intensitas tinggi," ujar fisioterapis RANS Nusantara, Nasrullah dilansir dari keterangan resmi, Kamis 11 Januari 2024.

Baca Juga: Hasil Pekan ke 20 BRI Liga 1, Asisst Stefano Lilipaly Bawa Borneo FC Kalahkan Persis Solo

Pemain berusia 30 tahun tersebut sudah bergabung dengan tim berjuluk Phoenix Magenta sejak Senin.

Meski telah bergabung dengan pemain RANS Nusantara, Angelo masih menjalani program latihan secara terpisah karena fisiknya belum bisa mengikuti intensitas latihan tim.

Nasrullah menargetkan Angelo tidak lama-lama menjalani latihan terpisah. Dia berharap minggu depan, Angelo sudah mulai latihan di bawah arahan pelatih kepala RANS Nusantara, Eduardo Almeida.

Baca Juga: Hasil Pekan ke 20 BRI Liga 1, Gol Telat Ragil Selamatkan Muka Bhayangkara FC

"Dari tim medis mengupayakan Angelo bisa bergabung latihan dengan tim minggu depan," tutur Nasrullah.

RANS Nusantara sekarang di peringkat tujuh klasemen sementara BRI Liga 1 dengan mengoleksi 32 poin hasil dari 23 pertandingan.

Dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-24, RANS dijadwalkan bertanding melawan Madura United di Stadion Bangkalan, Madura pada 6 Februari. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait